Halaman

Jumat, 08 Juli 2011

Tips untuk cepat naik jabatan

Maaf nieh baru ngisi lagi , sekarang ane mau ngasih tau tips untuk cepat naik jabatan untuk yang udah bekerja .
Cepat atau tidak seorang naik jabatan atau pekerjaan di pengaruhi dari beberapa faktor, salah satu faktor terbesar nya berasal dari diri sendiri..

Berikut ini tips nya:
  • Meningkatkan konteks 
Konteks pada diri adalah apa yang orang lain dapat lihat dan dengar diri Anda.
tingkatkanlah tiga hal berikut:
- Your appearance (penampilan). Tujuannya agar orang kagum dan salut kepada Anda, dan tak ada peluang bagi seseorang untuk mencela, apalagi merendahkan Anda.
- Your word (tutur kata). Dengan begitu siapapun yang berurusan dengan Anda akan merasa nyaman dan paham bahwa Anda pribadi yang berkualitas.
- Your action (tindakan). Hasilnya, semua orang tahu, Anda bukan pribadi yang suka menunda-nunda pekerjaan, dan bukan pula pribadi yang suka meninggalkan pekerjaan sebelum pekerjaan itu tuntas.

  • Meningkatkan Konten 
Konten adalah value dalam diri Anda yang menunjang konteks dalam mencapai kesuksesan. Maka itu, jaga dan tingkatkan tiga hal berikut: - Knowledge (ilmu pengetahuan). Agar Anda memiliki pengetahuan yang cukup dalam bidang pekerjaan maupun yang terkait dengannya. Wawasan luas yang Anda miliki akan menuai keuntungan saat Anda berbincang dengan rekan bisnis atau atasan.
- Skill (kemampuan). Tujuannya, agar Anda dapat menunaikan pekerjaan dengan baik dan Anda mahir dalam pekerjaan itu.
- Attitude (perilaku). Agar semua orang, terutama atasan Anda, mendapat kesan positif tentang Anda, sehingga jalan menuju sukses terbuka lebar.

sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar